Jumat, 09 Desember 2011

Puisi Rinduku

KU TITIP LEWAT BINTANG
karya : Bunga Fitria Samba

Seandainya aku bintang
Memiliki sinar terang penerang kegelapan
Memiliki kehangatan di dinginnya angin malam

Aku ingin menjagamu dari atas sana
Menjagamu agar tetap terjaga dalam buaian indah mimpimu
Menjagamu yang terlelap di peraduanmu

Seandainya aku bintang
Kan kunyanyikan lagu rinduku untukmu
Kan kudendangkan bait puisi rinduku padamu

Namun, semua tak mungkin
Aku bukan bintang di malam hari
Aku bintang di dalam hatimu

Kukirimkan sejuta puisi rinduku lewat bintang
Kunyanyikan sejuta lagu rinduku, agar bintang menyanyikannya padamu
Kutitipkan kecupan hangat pada bintang, agar bintang dapat menjagamu dalam tidurmu

Malam ini ku lihat bintang nampak tersenyum kepadaku
Aku mengerti maksudnya
Menandakan kau telah terlelap dalam tidurmu

Kukirimkan doaku pada-Nya
Aku tahu pasti bintang mendengarkan doaku pada sang penguasa
Kuberikan senyum indah itu kepada bintang

Sampaikan rinduku padanya
Sampaikan cintaku untuknya
Ku titip dia mala mini padamu, bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar