Jumat, 13 Januari 2012

Dua Rasa Dalam Satu Kesakitan

Mungkin aku sudah sering untuk merasakannya
Sering pula merasakan betapa manisnya
Bahkan merasakan pula betapa sakitnya

Sampai satu kali yg terakhir
Aku mencoba untuk berpikir
Apa mungkin dia tambatanku yang terakhir

Aku beranikan diriku lagi
Merasakan rasa itu kembali
Dengan sejuta angan dan mimpi

karya : Bunga Fitria Samba

Berusaha kuberi yang terbaik
Berusaha kucoba jadi yang terbaik
Berusaha untuk menjadi yang terbaik

Hari-hari kucoba bersama dengannya
Selalu ada bersamanya
Menemaninya di saat apapun

Namun, apa mungkin dia merasa apa yg aku rasa
Apa mungkin dia mencinta seperti aku mencintanya
Aku rasa tidak

Pernah kita berjanji untuk tak mengkhianati
Namun janji hanyalah janji
Yang mungkin tidak akan ditepati

Kini kucoba berjalan sendiri
Melewati hari yang silih berganti
Seolah menertawakan kesepianku ini

Aku mencoba terus untuk bertahan
Bertahan menahan satu kesakitan
yang terhimpit dalam dua rasa

Kuharap perasaanku padamu tak akan berganti
Meski waktu tak pernah berhenti
Aku akan encoba bertahan di dua rasa dalam satu kesakita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar