Minggu, 20 November 2011

Saat Aku Pergi


Bila saatnya nanti aku harus pergi
Meninggalkan dunia ini
Ke suatu tempat yang mungkin akan kita kunjungi
Jangan tangisi aku

Bila saatnya nanti, kau lihat aku tak lagi tersenyum
Bibirku tak lagi tampakkan keceriaan di dalamnya
Membiarkan bias-bias kebahagiaan terpancar  bersamanya
Jangan sesalkan itu

Bila saatnya nanti aku harus pergi
Meninggalkan kisah ini
Membiarkan semua berlalu tanpa aku
Jangan menangis karena aku

Jangan sesali semua yang terjadi
Aku pun tak mau ini terjadi
Aku masih ingin duduk bersamamu
Tertawa lepas di sampingmu

Kenang aku dalam hatimu
Di sana aku akan terus menjagamu
Menjaga semua kenangan tentang kita
yang mungkin kau akan lupa

Aku pergi bukan berarti aku meninggalkanmu
Aku pergi bukan berarti aku tak lagi mencintaimu
Aku pergi bukan berarti aku tak bisa duduk di sampingmu
Aku pergi bukan berarti tak bisa melihatmu

Aku pergi menuruti panggilan-Nya
Aku pergi dengan membawa segenap cinta
yang aku miliki dengan segenap jiwa
yang kau beri dengan setulus jiwa

Aku akan terus menjagamu dari langit sana
Terus menatapmu dari atas sana
Terus memandang mata indahmu dari rumahku di sana
Terus melihat senyum indah yang terpancar di bibir manismu

Jangan pernah tangisi aku yang kini tlah pergi
Kenang selalu semua cerita cinta ini
Kenang selalu semua yang kita lewati ini
Aku bahagia bisa hidup seperti ini

Selamat tinggal semuanya
Selamat tinggal kepada dunia
Aku terus untuk di sampingmu
Dan cintaku terus selalu mengalir hanya untukmu

Bunga Fitria Samba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar